by

Sempat Khawatir, Begini Ekspektasi Deddy Nata Saat Kapolres Cup Digelar

BENGKULU SELATAN | BALAPMANIA.COM — Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata SIK menegaskan, Road Race Championship “Kapolres Cup” merupakan ajang mengasah dan menguji kemampuan para racer guna meningkatkan prestasi di dunia balap motor.

“Tujuan utama road race ini dalah untuk menggali (potensi-red) para pebalap dari berbagai daerah untuk mengembangkan kemampuan balapnya, untuk menjadi pebalap tangguh, yang menjadi juara nasional nantinya. Nah, di sinilah pengalaman-pengalaman bisa didapat, teruslah bertanding sehingga menjadi pebalap-pebalap yang tangguh,” anjurnya saat membuka babak final RRC di depan panggung kehormatan, Sirkuit Padang Panjang, Manna, Minggu (29/12) siang.

top

Deddy berharap, melalui event ini akan tampil pebalap-pebalap handal yang akan melanjutkan rekam prestasinya pada event-event berikutnya. “Dan yang paling penting adalah menjunjung sportifitas,” timpalnya.

Di hadapan ratusan peserta dan ribuan penonton, Deddy juga mengucapkan terima kasih kepada segenap penyelenggara yang telah sejak lama memperjuangkan terlaksananya event tersebut tepat waktu.

Meski, sekitar 10 hari sebelumnya, Deddy sempat berencana menyarankan penyelenggara mengulur jadwal pelaksanaan —mengingat perlunya antisipasi hal-hal tidak diinginkan yang bisa saja terjadi menjelang pergantian tahun— namun berbekal pengalaman, kegigihan dan komitmen saling menguatkan antara penyelenggara dengan pihak kepolisian, RRC terlaksana tepat waktu dan tepat sasaran.

Informasi terhimpun, event serupa —tingkat regional— akan kembali digelar di Sirkuit Padang Panjang sekitar tiga bulan mendatang.[bm3]

top

Terbaru