by

Dua Lady Racer Jabar Siap Jajal Pembalap Tuan Rumah

JAKARTA | BALAPMANIA.COM Kehadiran lady racer kawakan asal Jawa Barat (Jabar) pada ajang Road Race Championship (RRC) End of Year 2019 diprediksi akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap Bengkulu dan sekitarnya.

Pada kejuaran terbuka tahunan yang akan digelar 28-29 Desember di Sirkuit Padang Panjang Bengkulu Selatan ini, lady racer Egi Arista sudah mengonfirmasi keikutsertaannya.

top

“Ya, Egi Arista (asal Karawang-red) ikut. Beberapa hari lalu sudah ada konfirmasi dari tim yang akan memboyongnya. Ini akan jadi tantangan tersendiri bagi lady racer tuan rumah,” ungkap Manejer Badas Racing Team saat ditemui BalapMania.com di Jakarta, Senin (16/12/2019) pagi.

Biasanya, langkah Egi akan disusul sejumlah rival bebuyutan, salah satunya adalah De Atun asal Subang. Keduanya pernah bertarung sengit pada ajang Meikarta BNI Pikoli Open Road Race, di Sirkuit NP Central Park Meikarta Cibatu, 9-10 Maret lalu, dengan selisih waktu tipis di kelas Matic 116 cc Wanita.

Egi sendiri, pernah menjuarai RRC Pandeglang, 12-13 Oktober lalu. Digandeng Tim SNM Group, lady racer UDRM_Family ini tampil ‘sangar’ sejak meninggalkan garis start hingga bendera finish dikibarkan.

Pada RRC End of Year 2019, di Bengkulu Selatan, Egi akan digandeng CMRT Bengkulu Lalay Speed. Sanggupkah lady racer tuan rumah mengimbangi tantangan dua lady racer ini? [bm7]

top

Terbaru